Khasiat Daging Tupai untuk Mengobati Diabetes

Posted by Ardian on 10:19 | No comments

Khasiat Daging Tupai untuk Mengobati Diabetes

Khasiat Daging Tupai untuk Mengobati Diabetes,- Daging tupai atau bajing sekarang ini sedang banya dicari masyarakat. Daging binatang pemakan kelapa itu diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit, seperti sakit gula, ginjal, dan kanker. Daging bajing ternyata diyakini mempunyai efek menetralisir gula darah!

Khasiat Daging Tupai untuk Mengobati Diabetes


Tupai hasil buruan atau beli di pasar dapat langsung diolah. Setelah disembelih, kukunya dipotong dan dipisahkan antara kulit dan daging. Lalu dipisahkan antara daging, otak, hati dan empedunya, karena masing-masing mempunyai khasiat tersendiri.

Selain itu banyak orang percaya bahwa daging tupai memiliki khasiat untuk penambah stamina dan dipercaya mampu membantu proses penyembuhan bagi penderita diabetes. ( Obat Diabetes Melitus Herbal )

Lebih jauh dikatakan, daging tupai tidak mengandung kolesterol, sehingga cocok dikonsumsi oleh masyarakat yang peduli dengan kesehatannya.

Banyak orang percaya dan telah membuktikan bahwa daging tupai atau bajing dapat menyembuhkan atau  membantu menyembuhkan penyakit diabetes. Banyak cara yang dilakukan untuk mengolah daging tupai tersebut mengkonsumsinya sebagai obat.

Berikut adalah beberapa cara mengobati penyakit diabetes dengan daging tupai atau bajing :

Resep 1
Tahap ada luka : Makan daging Tupai (Bajing) yang direbus / dimasak setiap hari satu ekor sampai lukanya kering.

Resep 2
Kuliti daging bajing dan belah menjadi empat potong. Setelah itu, rendamlah daging yang telah dipotong ini ke dalam air asam jawa, sebagaimana seperti orang yang akan menggoreng. Rendam kira-kira 1 jam lamanya, dan tanpa diberi garam sedikitpun. Setelah itu goreng dan dimakan dagingnya.

Resep 3
Rebuslah daging Tupai (daging jangan dicuci dengan air kalau kondisinya bersih) dengan asam kawak dan gula jawa. Setelah itu boleh digoreng sampai kering.

Itulah sedikit informasi mengenai Khasiat Daging Tupai untuk Mengobati Diabetes. Mudah mudah dengan adanya informasi ini anda dapat tersembuhkan dari penyakit diabetes.

Khasiat Daging Tupai untuk Mengobati Diabetes 

sumber : http://tokoherbalacemaxs.com/obat-herbal-diabetes-melitus/

0 komentar:

Post a Comment