Obat Kelenjar Di Payudara Herbal

Posted by Ardian on 12:30 | No comments
Anda sedang mencari Obat Kelenjar Di Payudara Herbal Ampuh yang mampu mengobati penyakit secara alami serta efektif serta aman? Kini saatnya anda menghentikan pencarian tersebut. Karena kini telah hadir Obat Alami Kelenjar Di Payudara Herbal Ace Maxs solusi masa kini untuk mengobati penyakit kelenjar di payudara secara alami serta efektif dan aman. Sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai obat herbal ini, mari kita simak terlebih dahulu informasi seputar penyakit kelenjar di payudara.

Penyakit Kelenjar Payudara.
Kelenjar  di payudara atau yang dikenal dengan Mastitis (peradangan kelenjar susu) yaiut suatu penyakit yang disebabkan karena infeksi (hampir selalu karena bakteri daripada jenis kuman lainnya) yang biasanya terjadi pada ibu menyusui. Namun dapat pula terjadi pada wanita mana saja, bahkan saat ia tidak sedang menyusui, bahkan juga dapat terjadi pada bayi baru lahir, dengan jenis kelamin apapun.

Obat Kelenjar Di Payudara Herbal

Tidak ada yang tahu secara pasti mengapa beberapa wanita mengalami mastitis sedang yang lainnya tidak. Bakteri dapat masuk ke payudara melalui retakan atau lecet pada puting, tetapi wanita yang putingnya tidak lecet juga dapat mengalami kelenjar di payudara atau mastitis, dan banyak juga wanita yang putingnya retak atau lecet malah tidak mengalaminya.

Pada umumnya kelenjar di payudara atau mastitis bisa di  sebabkan oleh peradangan biasa atau oleh agen infeksi seperti bakteri, jamur dan bakteri-bakteri yang  lainnya.

Dan gejala yang di timbulkan oleh penyakit kelenjar di payudara seperti, Sakit, Menggigil dan menggigil, Merasa cemas atau tertekan, Kelelahan, pembegkakan pada payudara, Sakit atau sensasi terbakar terus-menerus atau saat menyusui, Kulit kemerahan, sering dalam pola berbentuk baji, Demam 101 f (38.3 C) atau lebih, Payudara yang terkena dampak dapat kemudian mulai muncul kental dan merah.

Obat Kelenjar Di Payudara Herbal Ace Maxs

Obat Kelenjar Di Payudara Herbal Ace Maxs

Mengobati penyakit kelenjar di payudara melalui pengobatan herbal kelenjar payudara dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs memang merupakan suatu cara alami yang sangat tepat sekali, karena Ace Maxs ini merupakan Obat Kelenjar Di Payudara Herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang masing masing memiliki kandungan khasiat saling melengkapi untuk mengobati penyakit kelenjar di payudara. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Kelenjar Di Payudara yang proses pengolahannya menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, dan dikendalikan oleh para ahli di bidangnya. Sehingga khasiat alami yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ini dapat tetap terjaga, serta konsistensi akan produk herbal Ace Maxs pun tidak akan berubah.

Kulit manggis merupakan salah satu bahan utama herbal Ace Maxs yang memiliki kandungan sejenis substansi kimia alami yang tidak terdapat dalam buah lainnya, yaitu xanthone. Senyawa ini terbentuk sejak manggis dalam proses pembuahan. Kandungan aktioksidan dalam kulit manggis bahkan lebih baik daripada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia, penyebab terjadinya penyakit kelenjar di payudara dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik. Produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh akan melimpah dan secara merta melawan sel kelenjar di payudara.

Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat penting untuk mengobati penyakit kelenjar payudara. Hal itu di buktikan oleh Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi  mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker ataupun kelenjar akan terhenti dan mati.

Senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker.Senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi).


Mencegah memang lebih baik dari pada mengobati. Namun apabila anda ataupun saudara anda mengidap penyakit Kelenjar Di Payudara jangan dibiarkan begitu saja, karena itu dapat berbahaya. Segeralah atasi itu semua dengan Obat Kelenjar Di Payudara Herbal Ace Maxs yang sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya dalam mengobati penyakit kelenjar di payudara.

Bagi anda yang berminat untuk mengatasi penyakit kelenjar di payudara dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan MAXT seperti contoh di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan dan Harga Obat Herbal Ace Maxs, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

Obat Kelenjar Di Payudara Herbal

0 komentar:

Post a Comment