Obat Ginjal Bocor Herbal

Posted by Ardian on 11:30 | No comments
Obat Ginjal Bocor Herbal terbaik adalah yang dapat meregenerasi setial sel-sel pada organ ginjal yang rusak, sehingga ginjal dapat berfungsi seperti sedia kala. Dan kini telah hadir Obat Herbal Ginjal Bocor Jelly Gamat Gold-G yang mana mampu mengobati penyakit ginjal bocor secara efektif serta aman tanpa efek samping. Namun sebelum kita mengupas tuntas tentang khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G ini, mari kita simak terlebih dahulu sedikit informasi mengenai penyakit ginjal bocor.

Apakah Ginjal Bocor Itu ?
Ginjal bocor atau sindroma nefrotik adalah gangguan pada organ ginjal yang menyebabkan tubuh Anda mengeluarkan terlalu banyak protein di dalam urin Anda. Penyakit ginjal bocor biasanya disebabkan karena adanya kerusakan pada kelompok pembuluh darah kecil di dalam ginjal. Ginjal bocor akan menyebabkan pembengkakan (edema), khususnya di kaki dan pergelangan kaki, dan meningkatkan risiko masalah kesehatan lainnya. Ginjal bocor dapat meningkatkan risiko infeksi dan pembekuan darah. Dokter mungkin merekomendasikan langkah-langkah pengobatan ginjal bocor untuk mencegah infeksi dan pembekuan darah serta komplikasi lainnya dari penyakit ini.

Obat Ginjal Bocor Herbal

Tanda dan gejala ginjal bocor meliputi :
  • Pembengkakan (edema), khususnya di sekitar mata dan di kaki serta di pergelangan kaki
  • berbusa yang mungkin disebabkan oleh kelebihan protein dalam urin Anda
  • Peningkatan berat badan karena retensi cairan yang berlebihan
Penyebab Ginjal Bocor
Penyakit ginjal bocor biasanya disebabkan oleh kerusakan pada sekelompok pembuluh darah kecil (glomerulus) pada organ ginjal. Glomerulus bertugas untuk menyaring darah saat melewati ginjal, memisahkan zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh dan zat-zat limbah. Glomerulus yang sehat akan menjaga kadar protein darah (terutama albumin) – yang diperlukan untuk mempertahankan jumlah cairan dalam jumlah yang tepat untuk tubuh Anda. Ketika glomerulus rusak atau bermasalah menyebabkan terlalu banyak protein darah yang terbuang dari tubuh, inilah yang dinamakan dengan ginjal bocor. Banyak penyakit dan kondisi dapat menyebabkan kerusakan glomerulus yang menjadi penyebab ginjal bocor, termasuk:
  • Focal segmental glomerulosklerosis. Ditandai dengan jaringan parut yang tersebar dari beberapa glomerulus, kondisi ini dapat menyebabkan penyakit lain atau cacat genetik dan terjadi tanpa alasan yang diketahui.
  • Nefropati membranosa. Gangguan ginjal ini adalah hasil dari penebalan membran di dalam glomerulus. Penyebab pasti dari penebalan tidak diketahui, akan tetapi kadang-kadang dikaitkan dengan kondisi medis lainnya, seperti hepatitis B, malaria, lupus dan kanker.
  • Penyakit diabetes. Diabetes dapat menyebabkan kerusakan ginjal (nefropati diabetik) yang mempengaruhi glomerulus.
  • Eritematosus sistemik lupus. Penyakit radang kronis ini dapat menyebabkan kerusakan serius pada ginjal.
  • Amiloidosis. Gangguan ini terjadi ketika zat yang disebut protein amiloid terakumulasi dalam organ-organ Anda. Penumpukan Amiloid sering mempengaruhi ginjal, dengan merusak sistem penyaringan pada ginjal.
  • Bekuan darah di pembuluh darah ginjal.
  • Gagal jantung. Beberapa bentuk gagal jantung, seperti perikarditis konstriktif dan gagal jantung kanan yang berat, juga dapat menyebabkan ginjal bocor.

Obat Ginjal Bocor Herbal Jelly Gamat Gold-G Solusi Terbaik Paling Efektif Dan Aman

Obat Ginjal Bocor Herbal Jelly Gamat Gold-G Jelly Gamat Gold-G adalah Obat Ginjal Bocor Herbal terbaik dan terampuh untuk saat ini, karena terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun, yang mana bahan utamanya tersebut terbuat dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang memiliki kandungan gamapeptide yang sangat besar sekali. Jelly Gamat Gold-G ini di olah dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, dan dikendalikan oleh para ahli di bidangnya. Sehingga khasiat yang terkandung dalam teripang jenis Golden Stichopus Variegatus ini tidak akan berkurang, serta konsistensi akan produk herbal ini tidak akan berubah.

Banyak kandungan aktif biologi yang terdapat dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. Dan Berikut ini adalah kandungan aktif yang penting dari Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  1. Protein 86,8% 
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs) 
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
  13. Gamapeptide : Gamapeptide hanya ditemukan di Jelly Gamat Gold G (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain
Kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Berikut Adalah Salah Satu Testimoni ( Kisah Nyata ) Akan Khasiat Obat Ginjal Bocor Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Obat Ginjal Bocor Herbal Keluhan     : Indiopatic Glomelurus nephritis ( Ginjal Bocor – Frigid) sejak 1992
 Produk        : Gold G
 Asal             : Kota Medan
 Usia            : 52 th




Sekitar tahun 1992, saya dinyatakan mengidap sakit Indiopatic Glomelurus nephritis (Ginjal Bocor) yaitu kondisi dimana filter ginjal saya bocor sehingga protein yang semestinya terserap tubuh justru terbuang melalui ginjal. Secara kasat mata protein yang terbuang itu terlihat dari buih-buih yang nampak pada air seni saya, bahkan setelah diteliti lebih jauh menggunakan alat medis kedokteran ada darah juga yang ikut terbuang melalui air seni saya walaupun tidak bisa dilihat secara kasat mata. Akibatnya saya merasa mudah letih, lesu dan tidak bersemangat serta frigid. Saya sempat berobat ke RS Mount Elizabeth Singapura, namun dokter di sana menyatakan bahwa sakit saya tidak mungkin sembuh sama dengan seperti sakit diabetes. Saya hanya bisa mengontrol penyakit tersebut dengan cara menjaga pola makan dan gaya hidup saya kearah yang lebih sehat. Saya juga sempat mencoba beberapa produk alternatif lainnya dan rutin mengkonsumsi juice therapy untuk menunjang kesehatan saya, tetapi tidak ada kemajuan.

Sekitar bulan juni 2009, saya diperkenalkan dengan produk Gold G dan Biofirion dan saya mencoba memakai biofirion tersebut dan mengkonsumsi Gold-G 2 botol dalam 3 hari, yang kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari dan kemudian menjadi 1 botol dalam 7 hari. Ternyata berkat Gold g, saya merasakan manfaat yang luar biasa dari produk tersebut karena sampai sekarang (Oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semula. Badan terasa sehat, bersemangat, dan energik, tidak lagi frigid. Berat badan naik dari 53 Kg menjadi 58 Kg sehingga suami senang dan bahagia. Sejak itu, suami saya juga ikut rutin mengkonsumsi Gold G. Suami yang pada awalnya menderita Diabetes, Hypertensi, mudah capek dan mengantuk berubah jadi sehat dan bersemangat, gula darah dan tekanan darah menjadi stabil lagi.

Semoga saja artikel mengenai Obat Ginjal Bocor Herbal ini dapat bermanfaat untuk anda. Sekarang kita ketahui bahwa kesehatan ginjal merupakan hal yang paling utama, karena ginjal yang sehat akan menopang kesehatan organ tubuh yang lainnya. Oleh karena itu, mulailah memperhatikan kesehatan dengan menjalani pola hidup sehat diimbangi dengan gizi berimbang. Namun bila anda sudah mengidap penyakit ini, segeralah atasi dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini.

Untuk Informasi Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini, Klik Gambar Di Bawah Ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Obat Ginjal Bocor Herbal

0 komentar:

Post a Comment